Cari Tahu Yuk, Jenis Sisir Apa Yang Cocok Untuk Rambutmu

Eingestellt von Unknown on Tuesday, October 30, 2012 / 0 Kommentare

Hi Ladies :) semua dirumah pasti punya sisir khan... tapi apa kalian yakin kalau sisir yang kalian punya sudah cocok dan tepat penggunaannya untuk tipe rambut kalian?
Bagi yang belum tahu, mudah-mudahan artikel kali ini bisa membantu :)


1. Paddle Hair Brush
Sisir ini salah satu favorit saya, karena memang enak digunakan. Bisa dipakai untuk memijat kulit kepala karena gigi karetnya yang jarang dan empuk. Sisir ini juga tidak menyebabkan statis dan tidak akan membuat rambut tertarik saat menyisir. Bagi kalian yang punya rambut lurus atau bergelombang, cocok banget memakai sisir ini, karena akan membuat rambut terlihat lebih halus dan rapi.

2. Round Hair Brush
Sisir jenis ini cocok digunakan setiap hari. Gigi-giginya yang lembut bekerja sangat baik dalam menguraikan rambut tetapi juga cukup kuat untuk mengatasi rambut yang kusut. Sisir jenis ini cocok banget untuk memberikan efek gelombang pada rambut. Untuk menghasilkan hasil yg bergelombang dalam  ukuran kecil gunakan sisir ini dengan diameter kecil, Dan utk menghasilkan gelombang yg besar gunakan sisir ini dengan diameter besar.

3. Vent Hair Brush
Sisir jenis ini cocok banget untuk rambut keriting, sesuai dengan yang dikatakan oleh Kevin Mancusso, Creative Director di Nexxus, sebuah perusahaan hair care product " Jika rambut anda keriting, sisir yang paling baik adalah sisir dengan gigi yang jarang". Sisir ini memiliki celah dibagian belakangnya yang berfungsi untuk membantu proses pengeringan rambut dengan bantuan hairdryer. 

4. Tooth Hair Brush
Jenis ini nih yang paling banyak digunakan orang. Cocok banget digunakan untuk rambut tebal karena mampu menguraikan rambut yang kasar jadi lebih halus dan rapi. Gigi-giginya yang jarang cocok dipakai untuk menguraikan rambut setelah keramas untuk menghindari kerontokan.

5. Cushion Hair Brush
Kenapa sisir ini disebut Cushion ? Karena di bagian dalam dasar sisir terdapat volume lunak seperti bantal. Nah bagian itulah yang membantu membuat rambut panjang tebal tidak mudah rontok saat disisir. Sama seperti Paddle Hair Brush, sisir ini juga bisa dipakai untuk memijat kulit kepala.

6. Tail Hair Brush
Orang lebih mengenal sisir ini sebagai sisir sasak. Gigi-giginya tersusun rapat dengan ujung sisir yang runcing. Sisir ini cocok digunakan untuk menyasak rambut dan memberikan efek volume pada rambut serta bagian runcingnya berfungsi untuk memisahkan rambut menjadi beberapa bagian sebelum memulai sebuah tata rambut. 

Title Post: Cari Tahu Yuk, Jenis Sisir Apa Yang Cocok Untuk Rambutmu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog BModish, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 Kommentare... read them below or add one

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...