LG Meluncurkan Kosmetik Bersuhu Dingin Pertama Didunia

Eingestellt von Unknown on Monday, November 12, 2012 / 0 Kommentare

Kali ini Be Modish menyampaikan kabar dari produsen terkemuka LG yang tidak hanya menjadi salah satu produsen barang-barang elektronik canggih yang berhasil, tetapi LG kini juga mulai mengembangkan sayapnya untuk memasuki teknologi di dunia kecantikan modern. Tidak tanggung-tanggung LG langsung meluncurkan produk fenomenal pertama didunia, yaitu Kosmetik Dingin bersuhu 5℃. LG berharap, produk ini merupakan solusi masa depan untuk produk kecantikan yang 100% bebas paraben dan phenoxyethanol.

Dikenal sebagai ICEMETIC, singkatan dari ICE + COSMETIC, merupakan generasi baru produk kecantikan dingin yang tidak mengandung pewarna, aroma, pengawet atau antiseptik, tidak mengandung logam berat dan benar-benar hanya akan bergantung pada temperatur untuk stabilisasi produknya.




Dari Antartika Ke Dunia Modern

Frostine dari LG ini merupakan koleksi produk perawatan kecantikan alami komersial pertama yang benar-benar bebas dari bahan-bahan pengawet : seperti Oksigen dan antioksidan yang sangat sensitif terhadap cahaya dan panas, dan biasanya akan membusuk dalam beberapa hari tanpa adanya bahan pengawet kimia pendukung. Untuk mengatasi masalah inilah, LG bekerjasama dengan Korea Polar Research Institute, dan hasilnya ? Sebuah penemuan antioksidan tanpa racun yang kemudian dipatenkan dan diberi nama Ramalin, bersumber dari sejenis lumut Antartika.

Lumut antartika ini ditemukan sekitar 2.500m di bawah permukaan laut, tumbuh di daerah yang sangat dingin (-100°C) dan memiliki pertumbuhan mikroskopis yang sangat lambat yaitu 1 cm dalam 100 tahun. Dalam lingkungan alam yang extrem itulah, tumbuhan ini telah mengalami sejumlah adaptasi yang memungkinkan untuk bertahan hidup termasuk kemampuan untuk berfotosintesis murni walaupun sedang dibekukan pada suhu serendah  -20°C.

Kehebatan Ramalin, tidak cuma sampai disitu, Ramalin secara ilmiah telah terbukti 1,2 kali lebih kuat daripada asam askorbat dalam mengatasi radikal bebas dan 1,25 kali lebih potensial untuk mengatasi hiper-pigmentasi.

Kebutuhan Pendinginan ICEMETIC

Langkah untuk mengeluarkan produk fenomenal ini bukanlah hal yang mudah untuk produsen sekelas LG. Dalam hal ini LG telah menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk pengembangan Frostine dan ICEMETIC, termasuk juga mendirikan sebuah fasilitas terpisah untuk mencegah kontaminasi serta untuk menemukan cara-cara inovatif dalam menciptakan kemasan dan penanganan distribusi karena kebutuhan untuk mempertahankan suhu produknya.

Produk Frostine ini hanya diaktifkan pada suhu rendah, yang terbaik yaitu antara  3℃ sampai 10℃ derajat. Tetapi kalian tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli unit penyimpan khusus untuk produk ini, karena LG telah merancang wadah kedap udara khusus yang mampu mencegah masuknya bau makanan dan menjaga produk agar tetap bersih dan higienis. Penggunanya tinggal menyimpan produk ini di dalam lemari es  rumah tangga biasa yang disetel sekitar 10℃.

Jangka waktu penggunaan produk ini adalah sekitar 6 minggu setelah penggunaan pertama, tetapi jika produk belum dibuka, maka dapat disimpan di lemari es selama kurang lebih 6 bulan.



Title Post: LG Meluncurkan Kosmetik Bersuhu Dingin Pertama Didunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog BModish, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 Kommentare... read them below or add one

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...