10 Beauty Apps Untuk Para Penggemar Iphone dan Ipad

Eingestellt von Yunita Wulandari on Thursday, November 8, 2012 / 0 Kommentare

Hai sahabat Be Modish... apakah kalian termasuk salah satu dari pengguna dan penggemar Iphone dan Ipad? Kalau iya, maka hukumnya wajib untuk membaca artikel ini :)

Kehadiran Apps atau Aplikasi telah membawa keajaiban dan kemudahan dalam berbagai hal, termasuk juga dalam dunia kecantikan. Aneka aplikasi tentang tutorial, ulasan produk atau konsultasi kecantikan dengan ahli kecantikan terkemuka yang awalnya dirasa diluar jangkauan, kini hadir dan dapat dinikmati langsung dalam genggaman.

Sayangnya, untuk menemukan aplikasi kecantikan di antara beribu aplikasi di apps store pastinya membutuhkan waktu yang lama. Jadi, untuk membuat segalanya lebih mudah, Be Modish sudah mensortir 10 aplikasi yang terbaik di antara yang terbaik :).

1. Sun UV Protector


Apps ini dapat menghitung indeks UV harian berdasarkan pada data satelit, kemudian merekomendasikan penggunaan tabir surya yang sesuai dan bahkan bisa membunyikan alarm saat kalian lupa menggunakan tabir surya. 

2. Make Up Forever Pocket Studio


Kalau pengen punya stylist pribadi tanpa mengeluarkan biaya alias gratis, ya apps inilah solusinya. Make Up Forever Pocket Studio akan memberi rekomendasi gaya atau tata rias yang sesuai dan dilengkapi dengan video step by step tutorial yang gampang diikuti untuk hasil yang sempurna.

3. @Mirror

Ada banyak sekali aplikasi semacam ini yang beredar, tetapi aplikasi mirror yang satu ini berbeda dari yang lain. Aplikasi mirror ini memiliki kemampuan zoom sampai 4x sehingga dapat melihat secara close up atau  detail. Selain itu, aplikasi ini memiliki night modus sehingga tetap tetap dapat bekerja ditempat yang gelap sekalipun.

4. How To Do Your Own Cute Nails


Aplikasi yang ini cocok banget untuk kalian yang suka berkreasi dan mendesign kuku. Aplikasi ini merupakan kumpulan video tutorial step by step dari beraneka desain kuku yang cantik dan feminin. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian tidak perlu membayar, alias gratis. Tetapi kalau kalian ingin feature yang lebih kompleks, kalian bisa mengupgrade ke versi yang premium.

5. Instyle Hairstlye Try-On


Aplikasi satu ini asik banget untuk dicoba, caranya upload foto kalian, nanti apps ini akan mendeteksi bentuk wajah dan akan merekomdasikan gaya selebritis dunia yang sesuai dengan kontur wajah kalian. So, sebelum kalian pergi ke salon untuk meniru gaya seorang artis, lebih baik lihat dulu hasilnya dengan aplikasi ini :)

6. Photo Makeover


Apa kalian nggak PD memasang foto di FB karena waktu difoto mata terlihat seperti orang yang ngantuk, atau sedang nyengir kuda? Atau mungkin di foto pipi kalian terlihat lebih tembem? Nah, solusinya pakain aplikasi ini aja. Untuk make over foto, kalian nggak perlu membeli software photoshop yang mahal, karena feature aplikasi ini sudah termasuk lengkap untuk membuat foto terlihat jauh lebih sempurna. Aplikasi ini dilengkapi dengan feature yang dapat membuat mata lebih terbuka, merampingkan wajah dan menghapus flek pada wajah.

7. MelApp


Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi pencegahan sejak dini dari gangguan kulit yang berbahaya. Kalau kalian mempunyai masalah di kulit yang keliatan mencurigakan, sedangkan kalian sendiri nggak tahu apakah itu nantikan akan berbahaya atau tidak, nah aplikasi inilah penolongnya. Caranya, upload gambar dari masalah di kulit (jerawat, benjolan, flek, dll) ke apps, kemudian melalui teknologi canggih  pengenal gambar dari John Hopkins Medical Center, apps ini akan mendeteksi dan memberi informasi mengenai data temuannya, nah dari situlah, kalian akan mengetahui, apakah kalian perlu memeriksakan lebih lanjut ke dokter kulit atau masalah kalian tidak berbahaya.

8. Make Up With Julio Sandino


Aplikasi ini keren banget menurut saya, karena merupakan tutorial langsung dari pakar kecantikan internasional Julio Sandino. Siapa sih Julio Sandino ? Dia adalah make up artist terkenal yang bekerja untuk NARS dan Dolce & Gabbana. Di Aplikasi ini terdapat tutorial make up lengkap mulai dari dasar atau make up sederhana untuk sehari-hari sampai tingkat yang advance.

9. L'Oreal Paris Color Genius


Bingung bagaimana memadukan warna make up dengan outfit yang sedang kalian pakai? Aplikasi inilah jawabannya. Aplikasi ini akan membantu memberikan rekomendasi warna-warna make up yang sesuai dengan kebutuhan berdasarkan warna pakaian yang kalian kenakan. Caranya adalah dengan mengupload foto pakaian kalian, dan biarkan aplikasi ini bekerja. 

10. Clariol Studio


Pernah nggak membayangkan bagaimana seandainya kalian mempunyai rambut pirang, atau coklat atau bahkan putih ? Nah kalian bisa bereksperimen menggunakan aplikasi ini. Didalamnya terdapat berbagai warna rambut yang bisa kalian coba. Caranya cukup upload gambar kalian, kemudian pilih warna yang kalian coba. Atau kalau tidak tahu harus mencoba warna apa, kalian bisa menjawab beberapa pertanyaan, kemudian dari jawaban kalian nantinya ahli kecantikan Clariol akan memberi rekomendasi nuansa warna rambut yang paling sesuai dengan kalian.

So, sekarang, yang mana apps favorit kalian? 

Title Post: 10 Beauty Apps Untuk Para Penggemar Iphone dan Ipad
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Yunita Wulandari

Terimakasih sudah berkunjung di blog BModish, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 Kommentare... read them below or add one

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...